Whatsapp Livechat
sky99idn
AC Milan Temukan Sosok Penerus Zlatan Ibrahimovic
AC Milan Temukan Sosok Penerus Zlatan Ibrahimovic

id.bolaguru.com - Klub Serie A, AC Milan dilaporkan sudah menemukan pengganti Zlatan Ibrahimovic. Mereka berencana untuk memboyong Gianluca Scamacca dari West Ham.

AC Milan saat ini kekurangan striker. Di akhir musim lalu, mereka ditinggal Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan pensiun dari dunia sepak bola.

Kepergian Zlatan ini meninggalkan lubang besar di lini serang Rossoneri. Alhasil Milan saat ini lagi getol berburu striker baru untuk tim mereka.

Calciomercato melaporkan bahwa Milan sudah menemukan pengganti yang ideal bagi Ibrahimovic. Mereka akan mencoba mengamankan jasa Gianluca Scamacca dari West Ham.

 

Penyerang Bertalenta

Menurut laporan tersebut, AC Milan sudah mantap untuk mencoba merekrut Scamacca di musim panas ini.

Sang striker adalah salah satu striker muda terbaik Italia saat ini. Ia juga memiliki pengalaman bermain di Italia bersama Sassuolo.

 

Scamacca sendiri sempat dijuluki The Next Zlatan. Jadi Milan menilai sudah selayaknya jika Scamacca jadi pengganti Zlatan di tim mereka.

 

Ada Kans

Laporan yang sama mengklaim bahwa Milan punya kans untuk mendatangkan Scamacca di musim panas ini.

Sang striker baru satu musim bermain untuk West Ham. Namun ia dilaporkan kurang nyaman dan kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Alhasil ia dikabarkan ingin kembali ke Italia dan Milan akan memanfaatkan situasi ini untuk mengamankan jasa sang striker di musim panas ini.

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook