Whatsapp Livechat
sky99idn
Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Setelah Menundukkan Brighton 3-0
Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Setelah Menundukkan Brighton 3-0

Bolaguru - Pertandingan seru antara Brighton dan Arsenal berlangsung di Stadion American Express pada laga pekan ke-32 Premier League. Meskipun Brighton bermain di kandang sendiri, Arsenal berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 3-0.

 

Jalannya Pertandingan

Arsenal memulai pertandingan dengan penuh determinasi, menciptakan beberapa peluang di babak pertama. Namun, mereka baru bisa membuka keunggulan melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh Bukayo Saka pada menit ke-33, setelah Tariq Lamptey menjatuhkan Gabriel Jesus di dalam kotak penalti.

Pada babak kedua, Arsenal semakin menunjukkan dominasinya. Kai Havertz menambah keunggulan Arsenal dengan mencetak gol pada menit ke-62 setelah serangan balik yang cepat. Tidak puas dengan itu, Leandro Trossard mengunci kemenangan Arsenal dengan gol ketiga pada menit ke-86.

Meskipun Brighton meningkatkan intensitas serangan di babak kedua, pertahanan kokoh Arsenal yang dipimpin oleh Saliba dan Gabriel Magalhaes membuat mereka sulit untuk mencetak gol. Akhirnya, Arsenal berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan membawa pulang tiga poin penting.

Dengan kemenangan ini, Arsenal kembali ke puncak klasemen Premier League dengan 71 poin, unggul satu poin dari rival-rivalnya, Manchester City dan Liverpool.

Pertandingan berikutnya bagi Arsenal adalah melawan raksasa Spanyol, yaitu Real Madrid dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions. Sedangkan Brighton akan menghadapi lawan tangguh lainnya di Premier League.

 

Susunan Pemain Kedua Tim

Brighton (4-2-3-1): Verbruggen; Tariq Lamptey, Jan Paulvan Hecke, Lewis Dunk, Pervis Estupinan; Carlos Baleba, Jakub Moder (Buonanotte); Julio Enciso (Joao Pedro), Pascal Groß, Simon Adingra; Danny Welbeck (Ansu Fati).

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko (Tomiyasu); Martin Odegaard (Vieira), Jorginho, Declan Rice; Bukayo Saka (Martinelli), Kai Havertz (Nketiah), Gabriel Jesus (Trossard).

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook