Whatsapp Livechat
sky99idn
Ayoub El Kaabi Pahlawan Kemenangan Olympiakos di Final UEFA Europa Conference League
Ayoub El Kaabi Pahlawan Kemenangan Olympiakos di Final UEFA Europa Conference League

Bolaguru - Ayoub El Kaabi menjadi bintang kemenangan Olympiakos dalam laga final UEFA Europa Conference League 2023/2024. Pertandingan yang digelar di Agia Sophia Stadium, Athena, Kamis (30/5/2024) dini hari WIB, berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Olympiakos atas Fiorentina.

Baik Olympiakos maupun Fiorentina kesulitan menciptakan peluang berbahaya selama waktu normal. Kedua tim tampil alot dan disiplin dalam bertahan, sehingga tidak ada gol yang tercipta hingga akhir babak kedua. Pertandingan pun dilanjutkan ke babak extra time.

Gol kemenangan Olympiakos baru tercipta di menit ke-116, saat babak extra time kedua hampir berakhir. Ayoub El Kaabi menjadi pahlawan dengan sundulannya yang berhasil menjebol gawang Fiorentina. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini.

Berkat kemenangan tersebut, Olympiakos mencatatkan sejarah dengan meraih trofi kompetisi Eropa pertama mereka. Ini menjadi momen bersejarah bagi klub asal Yunani tersebut, yang berhasil menundukkan Fiorentina di final. Sementara itu, Fiorentina kembali merasakan kekecewaan setelah juga kalah di final musim lalu.

 

Performa dan Kontribusi Ayoub El Kaabi

Ayoub El Kaabi tampil gemilang meskipun dibuat frustrasi oleh pertahanan solid Fiorentina sepanjang pertandingan. Sang striker hanya mampu melepas dua tembakan, namun satu tembakan tersebut cukup untuk membawa kemenangan bagi Olympiakos. Tambahan satu gol ini membuat Ayoub El Kaabi mengakhiri UEFA Conference League musim ini sebagai top skor turnamen dengan koleksi 11 gol, yang semuanya dicetak sejak babak knock out.

Berkat performa dan kontribusi apik tersebut, Ayoub El Kaabi terpilih sebagai Man of the Match alias pemain terbaik di laga ini.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook