Whatsapp Livechat
sky99idn
Bungkam Fulham 3-1, Liverpool Jaga Asa Raih Gelar Premier League
Bungkam Fulham 3-1, Liverpool Jaga Asa Raih Gelar Premier League

Bolaguru - Liverpool berhasil memetik kemenangan krusial saat bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage pada laga pekan ke-34 Premier League 2023/2024. Meskipun pertandingan berlangsung sengit, Liverpool sukses membungkam tuan rumah dengan skor akhir 3-1.

 

Jalannya Pertandingan

Laga dimulai dengan tempo yang tinggi, dengan Liverpool langsung menekan pertahanan tuan rumah. Pada menit ke-31, Trent Alexander-Arnold berhasil membuka keunggulan Liverpool lewat tendangan bebas yang brilian, mengirimkan bola ke pojok kanan atas gawang Fulham.

Fulham tidak tinggal diam dan memberikan perlawanan sengit. Mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi sama kuat 1-1 melalui gol Timothy Castagne pada menit ke-41 setelah sundulan dari Iwobi yang disambar oleh Castagne.

Meski demikian, Liverpool tidak menyerah begitu saja. Memasuki paruh kedua, mereka kembali tampil menyerang. Pada menit ke-52, Ryan Gravenberch mencetak gol kedua Liverpool setelah menerima umpan dari Harvey Elliott.

The Reds semakin menguasai jalannya pertandingan, dan pada menit ke-71, Diogo Jota sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan terobosan dari Cody Gakpo dan menaklukkan kiper Fulham dengan tembakan kaki kirinya.

Meskipun Fulham berusaha keras untuk mencari gol balasan, pertahanan rapat Liverpool berhasil menahan serangan mereka. Skor akhir 3-1 untuk keunggulan Liverpool pun bertahan hingga peluit panjang berbuny.

Berkat kemenangan ini, Liverpool naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan mengemas 74 poin dari 33 laga. Sementara itu, Fulham tertahan di peringkat 12 dengan koleksi 42 angka.

 

Susunan Pemain

Pelatih Jurgen Klopp menurunkan susunan pemain yang terdiri dari Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Jarell Quansah, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Wataru Endo, Ryan Gravenberch, Harvey Elliott, Luis Diaz, Diogo Jota, dan Cody Gakpo. Sementara itu, Marco Silva memimpin Fulham dengan Bernd Leno; Timothy Castagne, Tosin Adarabioyo, Calvin Bassey, Antonee Robinson, Joao Palhinha, Sasa Lukic, Alex Iwobi, Andreas Pereira, Bobby De Cordova-Reid, dan Rodrigo Muniz.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook