Whatsapp Livechat
sky99idn
Demi Milinkovic-Savic, Juventus Siap Gadaikan Pogba
Demi Milinkovic-Savic, Juventus Siap Gadaikan Pogba

id.bolaguru.com - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan siap menggadaikan Paul Pogba demi mendanai perekrutan Sergej Milinkovic-Savic.

Pogba balik ke Juventus pada musim panas 2022 lalu. Sebelumnya ia tak bisa meraih sukses di Manchester United.

Juve pun berharap bisa menemukan kembali performa terbaiknya bersama Juve. Tapi hal tersebut tak terjadi.

Pasalnya ia mengalami cedera. Pogba cuma tampil sebanyak 10 kali saja di semua ajang kompetisi bagi Juve.

 

Gadaikan Pogba Demi Sergej Milinkovic-Savic

Sekarang ini Paul Pogba masih terikat kontrak dengan Juventus sampai tahun 2026. Akan tetapi setelah semusim, ada kabar bahwa Bianconeri siap melepas gelandang 30 tahun tersebut.

Kabar tersebut dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Media itu menyebut Juve siap mendengarkan tiap tawaran yang masuk untuk Pogba pada musim panas 2023 ini.

Laporan itu juga menyebut bahwa uang penjualan Pogba nantinya akan digunakan untuk mencari gelandang lain. Secara spesifik, Juve disebut menargetkan bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (SMS).

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa pihak Juventus meragukan kondisi fisik Pogba pasca cedera. Hal tersebut ikut menjadi pertimbangan mereka untuk melepasnya.

 

Alternatif Sergej Milinkovic-Savic

Laporan itu juga menyebut bahwa Juventus tak cuma membidik Sergej Milinkovic-Savic. Mereka menyiapkan rencana cadangan jika saja usaha merekrut SMS dari Lazio menuai jalan buntu.

Sebagai gantinya, Juve akan membidik Cesare Casadei. Ia sekarang berstatus sebagai pemain Chelsea.

Pemain berusia 20 tahun itu masih terikat kontrak dengan The Blues sampai 2028 mendatang. Cesadei sendiri sebelumnya cabut dari Inter Milan dan merapat ke Stamford Bridge pada Agustus 2022 kemarin.

 

Kontrak Untuk Sergej Milinkovic-Savic

Sementara itu menurut laporan Tuttosport, Juventus tak cuma siap melego Paul Pogba. Mereka juga dilaporkan siap menggadaikan Arthur Melo.

Demikian juga Denis Zakaria. Media tersebut juga menyebut Lazio mematok harga jual Sergej Milinkovic-Savic sekarang hanya sekitar 40 juta euro saja.

Pasalnya kontraknya tersisa setahun saja di Lazio. Juventus juga diklaim menyiapkan kontrak berdurasi empat atau lima tahun bagi SMS.

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook