Whatsapp Livechat
sky99idn
Ditahan Imbang Burnley 1-1, Manchester United Gagal Raih Poin Sempurna
Ditahan Imbang Burnley 1-1, Manchester United Gagal Raih Poin Sempurna

Bolaguru - Manchester United harus puas berbagi poin dengan Burnley setelah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan sengit di pekan ke-35 Premier League 2023/2024. Meskipun sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Antony, Setan Merah dipaksa berbagi poin setelah Burnley menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Zaki Amdouni.

 

Jalannya Pertandingan

Bermain di kandang sendiri, Manchester United tampil menekan sejak awal pertandingan. Mereka mendominasi penguasaan bola dan memberikan ancaman berbahaya kepada pertahanan Burnley.

Meski demikian, Burnley tidak gentar dan mulai bangkit di pertengahan babak pertama. Mereka menciptakan beberapa peluang berbahaya, tetapi upaya mereka selalu digagalkan oleh kiper Manchester United, Onana.

Pertandingan semakin sengit di babak kedua, dengan kedua tim saling menciptakan peluang. Antony berhasil membuka skor untuk Manchester United pada menit ke-79 setelah memanfaatkan kesalahan dalam pertahanan Burnley.

Namun, drama terjadi di menit ke-85 ketika Burnley diberikan hadiah penalti setelah kesalahan yang dilakukan oleh Onana. Zaki Amdouni yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan dengan dingin menjalankan tugasnya. Skor sama kuat 1-1 pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

 

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Maguire, Casemiro, Wan-Bissaka; Mainoo, Eriksen; Garnacho, Fernandes, Antony; Hojlund

Pelatih: Erik Ten Hag

Burnley (4-4-2): Muric; Vitinho, Esteve, O'Shea, Assignon; Larsen, Cullen, Berge, Odobert; Fofana, Foster

Pelatih: Vincent Kompany

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook