Whatsapp Livechat
sky99idn
Dortmund Hajar Atletico 4-2 di Signal Iduna Park dan Tembus Semifinal Liga Champions
Dortmund Hajar Atletico 4-2 di Signal Iduna Park dan Tembus Semifinal Liga Champions

Bolaguru - Dortmund tampil impresif saat menghajar Atletico Madrid dengan skor 4-2 dalam duel leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024 di Signal Iduna Park pada Rabu (17/4/2024) dini hari WIB. Kemenangan ini membawa Dortmund lolos ke babak semifinal dengan agregat 5-4 setelah mengamankan kemenangan di markas sendiri.

 

Jalannya Pertandingan

Tuan rumah Borussia Dortmund memulai laga dengan mengambil inisiatif serangan, menciptakan tekanan bagi pertahanan Atletico Madrid sejak menit awal. Gol pertama Dortmund datang pada menit ke-34 melalui tembakan Julian Brandt yang memecah kebuntuan. Tak lama kemudian, Ian Maatsen menggandakan keunggulan Dortmund pada menit ke-39 dengan tendangan akuratnya.

Namun, Atletico memberikan perlawanan sengit dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri bek veteran Mats Hummels (49') dan gol Angel Correa (64'). Dortmund tidak gentar dan kembali unggul melalui gol-gol yang diciptakan oleh Niclas Fullkrug (71') dan Marcel Sabitzer (74').

Permainan terbuka sejak awal hingga akhir pertandingan menciptakan suasana yang menegangkan bagi kedua tim dan para penggemar sepak bola. Meskipun Atletico berusaha keras untuk bangkit, Dortmund berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga peluit panjang berbunyi.

Berkat kemenangan ini, Borussia Dortmund memastikan diri mereka sebagai salah satu semifinalis Liga Champions 2023/2024.

 

Line Up Pemain

Dortmund (4-2-3-1): Kobel; Maatsen, Schlotterbeck, Hummels, Ryerson; Emre Can, Sabitzer; Adeyemi (66' Bynoe-Gittens), Brandt, Sancho (86' Ozcan); Fullkrug

Pelatih: Edin Terzic

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Hermoso, Gimenez, Witsel; Azpilicueta (46' Riquelme), De Paul (84' Saul), Koke, Llorente, Molina (46' Barrios); Griezmann, Morata (46' Correa)

Pelatih: Diego Simeone

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook