} Whatsapp Livechat
sky99idn
Drama Lima Gol Warnai Kemenangan Real Madrid di Markas Union Berlin
Drama Lima Gol Warnai Kemenangan Real Madrid di Markas Union Berlin

Bolaguru - Drama lima gol terjadi antara Union Berlin dan Real Madrid di Olympiastadion. Kendati begitu, Real Madrid tetap pulang sebagai pemenang dengan skor 2-3 pada matchday 6 Grup C Liga Champions 2023/2023, Rabu (13/12/2023) WIB.

Dari drama lima gol yang tercipta di laga ini, hanya gol Kevin Volland (45+1’) yang dicetak di babak pertama. Pertandingan ini berlangsung seru di babak kedua.

Dimulai dari tim tamu yang membalikkan keadaan via dua gol Joselu (61’, 72). Tetapi tim tuan rumah kembali menyamakan kedudukan melalui Aelx Kral (85’) di ujung pertandingan.

Ketika laga tampak akan berakhir imbang, Dani Ceballos (89’) berhasil mencetak gol. Dani Ceballos mencetak gol penentu kemenangan Madrid tepat sebelum waktu normal berakhir.

Berkat hasil ini, Real Madrid menyudahi fase grup dengan poin sempurna, 18 poin! Union Berlinterbenam di dasar klasemen dengan hanya mampu mengemas dua angka dari enam laga.

 

Babak Pertama

Tim tamu hampir punya selusin peluang untuk mencetak gol di babak pertama. Beberapa di antara peluang tersebut harusnya bisa menjadi gol.

Namun, semuanya tidak sesuai harapan. Sepakan jarak dekat Bellingham (10’) diselamatkan dan tembakan Joselu (16’) membentur mistar gawang.

Bahkan di menit ke-45, tim tamu mendapatkan penalti! Sayangnya, Modric yang maju sebagai algojo gagal menunaikan tugasnya. Tembakannya dibaca dan diselamatkan dengan baik oleh kiper Union.

Di tengah gempuran ancaman-ancaman itu, Madrid akhirnya kebobolan di ujung babak pertama. Volland (45+1’) membuat seisi stadion bersorak usai menggetarkan jala gawang Real Madrid.

 

Babak Kedua

Dominasi tim tamu di babak kedua nyaris tidak berubah. Namun, skuad asuhan Carlo Ancelotti ini harus menunggu hingga menit ke-61 hingga akhirnya Joselu mendiamkan publik tuan rumah.

Bukan hanya sekali Joselu beraksi, tetapi sampai dua kali. Penyerang pinjaman ini berhasil mencetak brace di menit ke-72 untuk membuat Madrid berbalik unggul.

Dalam posisi mencari gol ketiga, tim tamu kembali dikejutkan oleh gol penyama kedudukan yang dicetak Kral (85’). Tembakan dari luar kotak penaltinya gagal dibendung oleh Kepa.

Tak butuh waktu lama, Real Madrid sanggup unggul kembali empat menit berselang. Dani Ceballos (89’) muncul sebagai pahlawan dengan mencetak gol Real Madrid yang ketiga di ujung pertandingan.

 

Susunan Pemain

UNION BERLIN (4-2-3-1): Rannow; Jaeckel, Knoche, Leite, Roussilon; Haberer, Khedira; Juranovic, Volland, Gosens; Behrens.

Pelatih: Nenad Bjelica

REAL MADRID (4-3-1-2): Kepa; Vazquez, Nacho, Alaba, Garcia; Ceballos, Valverde, Modric; Bellingham; Joselu, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook