Whatsapp Livechat
sky99idn
Harry Kane Hadiah Untuk Bundesliga, Pembelian Besar Untuk Bayern Munchen!
Harry Kane Hadiah Untuk Bundesliga, Pembelian Besar Untuk Bayern Munchen!

Bolaguru.com - Bayern Munchen disebut tengah menjalin negosiasi dengan Tottenham untuk transfer Harry Kane. Tidak mudah, tapi kabarnya sejauh ini situasi transfer cukup terbuka.

Bayern memang sedang dalam misi pencarian striker baru. Kepergian Robert Lewandowski musim lalu berdampak besar untuk urusan cetak gol, produktivitas Bayern menurun drastis.

Di antara sekian kandidat, kabarnya Bayern menaruh perhatian lebih pada Harry Kane. Bahkan, perwakilan klub sudah tiba di London untuk bernegosiasi langsung dengan pihak Tottenham.

Negosiasi baru dimulai, masih mungkin ada tarik-ulur. Biar begitu, ada keyakinan besar bahwa Kane bakal bergabung dengan Bayern musim panas ini.

 

Untuk Bayern dan Bundesliga

Kemungkinan kedatangan Kane ke Bayern Munchen pun dibicarakan oleh analis sepak bola Eropa, Kevin Hatchard. Dia yakin bahwa kedatangan Kane tidak hanya menguntungkan Bayern, tapi juga Bundesliga secara keseluruhan.

"Harry Kane bakal sangat cocok di Bayern Munchen. Mereka akan melihat transfer ini sebagai kudeta besar, yaitu mendatangkan kapten Inggris ke Bundesliga," ujar Hatchard di Sky Sports.

"Transfer ini bakal dibicarakan bukan hanya karena Kane bakal sangat bagus untuk Bayern, tetapi juga bahwa dia bakal mendongkrak Bundesliga secara keseluruhan."

 

Tuchel Inginkan Kane

Memang ada kendala dengan harga mahal yang dipasang Spurs, tapi seharusnya Bayern bisa terus bergerak. Keberadaan Thomas Tuchel di kursi pelatih pun sangat berpengaruh, dia sangat menginginkan Kane.

"Bayern melihat Kane sebagai pemain yang bisa meningkatkan level serangan mereka. Memang mereka punya banyak pemain bagus di sana, tapi Bayern juga butuh sebuah kisah yang manis," lanjut Hatchard.

"Bayern sudah lama tertarik dengan Kane. Pergerakan transfer ini tidak datang tiba-tiba. Namun, sekarang Tuchel punya kekuatan lebih daripada pelatih-pelatih Bayern yang sebelumnya," tandasnya.

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook