Whatsapp Livechat
sky99idn
Inter Miami Tumbang di Kandang, Dipermalukan Atlanta United 1-3
Inter Miami Tumbang di Kandang, Dipermalukan Atlanta United 1-3

Bolaguru - Inter Miami harus menelan kekalahan pahit saat menjamu Atlanta United dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024. Pertandingan yang digelar di Chase Stadium pada Kamis (30/5/2024) pagi WIB berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim tamu.

 

Jalannya Pertandingan

Sebagai tuan rumah, Inter Miami mencoba tampil agresif sejak awal laga. Peluang sempat tercipta melalui aksi Lionel Messi dan Luis Suarez. Namun, mereka gagal memanfaatkannya menjadi gol.

Atlanta United justru berhasil memecah kebuntuan di menit akhir babak pertama melalui Seba Lobzhanidze. Menerima umpan dari Tristan Muyumba, Lobzhanidze menggiring bola dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau kiper Drake Callender. Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-1 untuk keunggulan Atlanta United.

Memasuki babak kedua, Inter Miami berusaha mengejar ketertinggalan. Namun, Atlanta United berhasil memperlebar keunggulan mereka menjadi 0-2 berkat gol kedua Lobzhanidze pada menit ke-59, lagi-lagi dengan tembakan dari luar kotak penalti.

Tiga menit berselang, Lionel Messi berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Gol tersebut tercipta lewat tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti setelah menerima bola dari Sergio Busquets.

Namun, Atlanta United kembali menjebol gawang Inter Miami pada menit ke-73 melalui gol Jamal Thiare. Ia menyambar umpan silang Caleb Wiley dan memastikan kemenangan tim tamu dengan skor 1-3.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-3 untuk kemenangan Atlanta United tetap bertahan.

Meskipun kalah, Inter Miami masih bertahan di puncak klasemen Wilayah Timur MLS dengan koleksi 34 poin dari 16 laga. Sementara itu, kemenangan ini membawa Atlanta United naik ke peringkat 12 dengan raihan 16 poin dari 15 laga.

 

Susunan Pemain

Inter Miami: Drake Callender, Sergio Busquets, Tomas Aviles, Luis Suarez, Lionel Messi (c), Robert Taylor, Jordi Alba, Julian Gressel, Sergii Kryvtsov, Federico Redondo, Marcelo Weigandt.

Pelatih: Gerardo Martino

Atlanta United: Josh Cohen, Luis Abram, Thiago Almada (c), Stian Gregersen, Brooks Lennon, Saba Lobjanidze, Dax McCarty, Tristan Muyumba, Jamal Thiare, Caleb Wiley, Derrick Williams.

Pelatih: Gonzalo Pineda

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook