Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia vs Vietnam
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia vs Vietnam

Bolaguru - Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam pada matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, 21 Maret 2024. Pertandingan kedua tim ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno mulai pukul 20.30 malam WIB.

Untuk saat ini, Timnas Indonesia menjadi juru kunci klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Marselino Ferdinan dan kolega baru meraih satu poin dari dua laga yang sudah dimainkan, hanya mencetak dua gol, dan sudah kebobolan enam gol.

Disisi lain, Vietnam berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan raihan tiga angka. Lebih baik dari Timnas Indonesia, sebab dari dua laga yang sudah dimainkan, Vietnam hanya kalah dari Irak dan menang kala berjumpa Filipina.

Dalam pertemuan terakhir meghadapi Vietnam, Indonesia berhasil meraih kemenangan tipis 1-0. Laga tersebut terjadi pada fase grup Piala Asia 2023. Skuad asuhan Shin Tae-yong ini menang lewat eksekusi penalti Asnawi Mangkualam Bahar.

 

Laga Penentu Bagi Shin Tae-yong

Dua pertemuan kontra Vietnam nanti punya arti penting bagi Timnas Indonesia. Sebab, ada kemungkinan laga ini bakal menjadi kesempatan terakhir bagi sang pelatih, Shin Tae-yong menukangi Timnas Indonesia pada level senior.

Mengingat sampai saat ini kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Indonesia belum diperbaharui, jadi ada kemungkinan dua laga nanti akan jadi penentu masa depan sang pelatih.

Saat ini, kontrak Shin Tae-yong sendiri akan berakhir pada Juni 2024. Apabila tak diperpanjang, maka ada kemungkinan ini akan jadi momen terakhir Shin Tae-yong melatih Timnas Indonesia. Jadi, penting bagi sang pelatih untuk dapat memberikan hasil maksimal di laga nanti.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook