Whatsapp Livechat
sky99idn
Kalah Tipis dari Guinea U-23, Timnas Indonesia U-23 Gagal Tembus Olimpiade 2024
Kalah Tipis dari Guinea U-23, Timnas Indonesia U-23 Gagal Tembus Olimpiade 2024

Bolaguru - Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan tipis dari Guinea U-23 dalam pertandingan Playoff Olimpiade 2024 yang berlangsung di Stade Pierre Pibarot, Clairefontaine, pada Kamis (09/05/2024) malam WIB. Meskipun tampil dengan perjuangan yang gigih, Timnas Indonesia U-23 kesulitan menciptakan peluang berbahaya dan harus mengakui keunggulan Guinea U-23 dengan skor akhir 1-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung dengan sengit, Timnas Indonesia U-23 berjuang keras meskipun tidak didampingi oleh Shin Tae-yong yang dikartu merah di tengah laga. Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Ilaix Moriba dari titik penalti.

 

Jalannya Pertandingan

Di babak pertama, Timnas Guinea U-23 menekan pertahanan Indonesia U-23 sejak awal dengan melakukan pressing di lini serang. Meskipun begitu, Timnas Indonesia U-23 juga mencoba untuk melakukan serangan balik namun belum mampu menciptakan peluang yang berbahaya.

Pada menit ke-17, Timnas Indonesia U-23 mendapat peluang melepas serangan balik namun sayangnya bola mudah diantisipasi oleh kiper lawan. Namun, pada menit ke-28, Indonesia U-23 harus kebobolan setelah pemain mereka melakukan pelanggaran di kotak penalti dan Ilaix Moriba berhasil menjalankan eksekusi penalti dengan sempurna.

Meskipun mencoba untuk menekan pertahanan Guinea, Timnas Indonesia U-23 kesulitan menciptakan peluang yang berbahaya hingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Guinea U-23.

Di babak kedua, Timnas Indonesia U-23 berusaha untuk menekan pertahanan Guinea U-23 dan mendominasi penguasaan bola. Namun, mereka tetap kesulitan untuk mencetak gol meskipun beberapa kali mendapat peluang.

Pada menit ke-72, wasit memberikan penalti untuk Guinea setelah melihat adanya pelanggaran di kotak penalti yang sebenarnya bersih. Namun, untungnya eksekusi penalti dari Guinea gagal dan bola mengenai tiang gawang.

Meskipun berusaha keras hingga akhir pertandingan, Timnas Indonesia U-23 harus menerima kekalahan tipis 1-0 dari Guinea U-23.

 

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Komang Teguh, Nathan Tjoe-A-On, Bagas Kaffa, Pratama Arhan, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Rafael Struick, Jeam Kelly Sroyer

Pelatih: Shin Tae-yong

Guinea U-23: Soumaila Sylla; Ibrahima Diakite, Saidou Sow, Mohamed soumah, Maadiou Keita, Issiaga Camara, Aguibou Camara, Moribba Kourouma, Ousmane Camara, Algassime Bah, Facinet Conte

Pelatih: Kaba Diawara

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook