Whatsapp Livechat
sky99idn
Kylian Mbappe Gabung Real Madrid? Hanya Masalah Waktu
Kylian Mbappe Gabung Real Madrid? Hanya Masalah Waktu

id.bolaguru.com - Mantan pemain Chelsea Florent Malouda dengan sangat yakin mengatakan Kylian Mbappe cepat atau lambat akan bermain untuk Real Madrid.

Masa depan Mbappe bersama PSG kini tengah diragukan. Pasalnya, Mbappe telah mengirim surat formal ke PSG untuk tidak mengaktifkan perpanjangan kontraknya.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan berakhir pada tahun 2024. Les Parisiens bisa menjual Mbappe di musim panas ini agar tidak kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Sejumlah klub raksasa Eropa langsung dikaitkan dengan Mbappe belakangan ini. Tak terkecuali Real Madrid yang sudah sejak lama menginginkannya.

 

Mbappe Gabung Real Madrid

Malouda percaya Mbappe pada akhirnya akan merapat ke Real Madrid. Sebab, Mbappe diketahui punya impian untuk bermain di Santiago Bernabeu.

​"Bagi saya, hanya masalah waktu sebelum dia bermain untuk Real Madrid," kata Malouda kepada Genting Casino.

"Dia memiliki keinginan untuk mengenakan kemeja putih karena dia menyukai mereka ketika dia masih muda.

 

Mbappe ke Premier League

Meski begitu, Malouda juga ingin melihat Mbappe bermain di Premier League. Menurutnya, saat ini hanya Manchester City yang bisa merekrut Mbappe apabila sang pemain ingin datang ke Inggris.

"Saya pikir dia akan mencoba Liga Premier, tetapi saat ini, saya tidak melihat tim lain selain Manchester City yang akan menariknya.

"Ini bukan waktu yang tepat baginya untuk datang ke Premier League. Dia harus menunggu Chelsea kembali ke level teratas sebelum dia mempertimbangkan untuk pindah ke Inggris."

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook