Whatsapp Livechat
sky99idn
Liverpool Terpeleset di London Stadium: West Ham Tahan The Reds 2-2
Liverpool Terpeleset di London Stadium: West Ham Tahan The Reds 2-2

Bolaguru - Pertandingan sengit tersaji di London Stadium saat West Ham berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2 dalam pertandingan pekan ke-35 Premier League 2023/2024. Dua gol West Ham dicetak oleh Jarrod Bowen dan Michail Antonio, sementara gol-gol Liverpool datang dari kaki Andrew Robertson dan gol bunuh diri Alphonse Areola.

 

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan tempo sedang, namun West Ham berhasil membuka keunggulan di menit ke-43 melalui sundulan Jarrod Bowen setelah menerima umpan silang Mohamed Kudus. Skor 1-0 untuk West Ham bertahan hingga turun minum.

Liverpool langsung tancap gas di babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hanya dalam tiga menit melalui gol Andy Robertson. The Reds bahkan berbalik unggul 2-1 setelah bola tak terduga dari Cody Gakpo memantul dari Alphonse Areola ke gawangnya sendiri.

Namun, semangat West Ham tak surut. Mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui sundulan Michail Antonio di menit ke-77. Skor 2-2 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir.

 

Susunan Pemain

West Ham (4-2-3-1): Areola; Emerson, Ogbonna, Zouma, Coufal; Alvarez, Soucek; Kudus, Paqueta, Bowen; Antonio.

Pelatih: David Moyes.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Quansah, Alexander-Arnold; Gravenberch, Endo, Mac Allister; Diaz, Gakpo, Elliott.

Pelatih: Jurgen Klopp.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook