Whatsapp Livechat
sky99idn
Manchester City Menang Telak 5-1 atas Luton Town di Etihad Stadium
Manchester City Menang Telak 5-1 atas Luton Town di Etihad Stadium

Bolaguru - Pekan ke-33 Premier League 2023/2024 menyuguhkan pertandingan yang memukau antara Manchester City dan Luton Town di Etihad Stadium. Manchester City tampil dominan dan berhasil mengamankan kemenangan dengan skor akhir 5-1.

Kemenangan ini membawa Manchester City naik ke puncak klasemen sementara EPL 2023/2024 dengan raihan 73 poin, sementara Luton Town tertahan di peringkat 18 dengan 25 poin.

 

Jalannya Pertandingan

Manchester City langsung tancap gas sejak awal pertandingan dan hanya butuh dua menit untuk membuka keunggulan. Gol bunuh diri oleh Daiki Hashioka membawa City unggul 1-0. Meskipun City mendominasi permainan, Luton Town berhasil bertahan dengan baik dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, City terus menekan dan berhasil menambah empat gol lagi. Mateo Kovacic mencetak gol indah dengan tendangan voli yang memperlebar keunggulan City menjadi 2-0. Erling Haaland juga ikut mencatatkan namanya di papan skor melalui eksekusi penalti yang sempurna, membuat skor menjadi 3-0.

Luton Town berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1 melalui gol Ross Barkley, namun City tidak mengendurkan serangannya. Jeremy Doku dan Josko Gvardiol masing-masing mencetak gol tambahan untuk City, menjadikan skor akhir menjadi 5-1.

 

Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Gvardiol, Akanji, Dias, Lewis; Kovacic, Nunes; Doku, De Bruyne, Alvarez; Haaland

Pelatih: Josep Guardiola

Luton Town (4-3-3): Kaminski; Doughty, Burke, Hashioka, Onyedinma; Clark, Barkley, Berry; Chong, Morris, Townsend

Pelatih: Rob Edwards

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook