Whatsapp Livechat
sky99idn
Manchester United Tolak Tawaran Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho
Manchester United Tolak Tawaran Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho

id.bolaguru.com - Asa Borussia Dortmund untuk memulangkan Jadon Sancho di musim panas ini menemui kendala. Manchester United dilaporkan menolak tawaran mereka untuk merekrut kembali sang winger.

Borussia Dortmund dikabarkan ingin memperkuat tim mereka di musim panas ini. Mereka bertekad menghentikan dominasi Bayern Munchen di Bundesliga.

Salah satu upaya mereka adalah mendatangkan kembali Jadon Sancho. Sang winger dianggap mampu membuat lini serang mereka lebih mengerikan di musim depan.

Daily Star mengklaim bahwa Dortmund sudah mengajukan tawaran untuk memulangkan Sancho. Namun tawaran itu ditolak pihak Manchester United.

 

Tawaran Perdana

Menurut laporan tersebut, kubu Die Borussien sudah melepaskan tawaran perdana mereka untuk mengamankan jasa sang winger.

Mereka mengajukan tawaran peminjaman untuk sang winger. Di akhir masa peminjaman ada klausul untuk pembelian permanen.

Dortmund menilai tawaran mereka itu sudah cocok untuk mendatangkan Sancho. Namun sayang tawaran itu ditolak oleh Manchester United.

 

Hanya Mau Jual Permanen

Laporan tersebut mengklaim bahwa ada alasan mengapa Manchester United menolak tawaran Dortmund untuk Sancho itu.

Pihak MU sebenarnya tidak keberatan melepaskan Sancho. Namun mereka hanya mau melepas Sancho dengan status transfer permanen.

Mereka tidak mau meminjamkan sang pemain ke klub lain, karena kebetulan Setan Merah sedang membutuhkan tambahan dana dan Sancho jadi salah satu aset yang bisa mereka jual di musim panas ini.

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook