Whatsapp Livechat
sky99idn
Olympiakos vs Fiorentina Bertemu di Final UEFA Conference League 2023/2024
Olympiakos vs Fiorentina Bertemu di Final UEFA Conference League 2023/2024

Bolaguru - Final UEFA Conference League 2023/2024 akan mempertemukan Olympiakos dan Fiorentina. Partai puncak ini direncanakan akan digelar di Agia Sophia Stadium, Athena pada Kamis, 30 Mei 2024, dengan kick-off pukul 02.00 WIB.

Olympiakos berhasil melaju ke final setelah menyingkirkan wakil Inggris, Aston Villa, dalam semifinal. Dengan kemenangan 4-2 di leg pertama dan kemenangan 2-0 di leg kedua, Olympiakos meraih tiket final dengan kemenangan agregat 6-2.

Di sisi lain, Fiorentina menjalani pertarungan sengit melawan klub Belgia, Club Brugge, dalam semifinal. Meskipun menang dramatis 3-2 di leg pertama, mereka mendapat perlawanan ketat saat Club Brugge menyamakan kedudukan agregat menjadi 3-3 hingga menit-menit akhir laga leg kedua. Namun, Fiorentina berhasil mengamankan kemenangan lewat eksekusi penalti Lucas Beltran.

 

Jadwal Final UEFA Conference League

  • Pertandingan: Olympiakos vs Fiorentina
  • Venue: Agia Sophia Stadium, Athena
  • Jadwal: Kamis, 30 Mei 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB

Dengan dua tim yang memiliki semangat juang tinggi, final ini dipastikan akan menjadi pertarungan yang menarik dan penuh emosi. Pantau terus bolaguru.com untuk liputan langsung dan berita terkini seputar pertandingan ini serta informasi seputar dunia sepakbola lainnya.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook