Whatsapp Livechat
sky99idn
PSG Menang Telak 4-1 atas Lyon dalam Pekan ke-30 Liga Prancis
PSG Menang Telak 4-1 atas Lyon dalam Pekan ke-30 Liga Prancis

Bolaguru - Paris Saint-Germain, klub kaya raya dari Ligue 1, menunjukkan dominasinya dengan melibas Lyon dalam pertandingan pekan ke-30 Liga Prancis 2023/2024. Pertandingan yang digelar di Parc des Princes pada Senin dini hari tersebut berakhir dengan skor telak 4-1 untuk keunggulan tuan rumah PSG.

 

Jalannya Pertandingan

PSG tampil superior sejak menit pertama, mendominasi penguasaan bola dan menunjukkan serangan tanpa ampun. Mereka mencatat gol-gol melalui bunuh diri Nemanja Matic, Lucas Beraldo, serta brace dari Goncalo Ramos. Sedangkan satu-satunya gol Lyon dicetak oleh Ernest Nuamah.

Skuad PSG mengawali pertandingan dengan cepat, berhasil mencetak gol dalam tempo tiga menit pertandingan dimulai. Gol pertama terjadi melalui bunuh diri Nemanja Matic setelah umpan silang dari Vitinha. Sementara itu, gol kedua PSG dicetak oleh Beraldo setelah bola sepak pojok mengenai tiang dekat sebelum disambar olehnya di tengah kotak penalti.

Goncalo Ramos kemudian menambah keunggulan PSG menjadi 3-0 setelah berhasil menanduk umpan silang dari Hakimi. Lyon sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 melalui gol Nuamah di menit ke-37, tetapi PSG kembali memperbesar keunggulan melalui gol kedua Ramos menjelang akhir babak pertama.

Di babak kedua, PSG mempertahankan keunggulan mereka, sementara Lyon mencoba bangkit dengan melakukan beberapa pergantian pemain. Meskipun Lyon mendapat beberapa peluang emas, PSG tetap kokoh dalam pertahanan mereka.

Pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan PSG, yang kini kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 66 poin dari 29 laga. Sementara itu, Lyon berada di peringkat delapan dengan koleksi 41 angka.

 

Susunan Pemain

Susunan pemain PSG yang diturunkan oleh pelatih Luis Enrique terdiri dari Donnarumma, Hakimi, Marquinhos, Danilo, Beraldo, Vitinha, Zaire-Emery, Kolo Muani, Asensio, Barcola, dan Ramos. Sedangkan Lyon, yang ditangani oleh pelatih Pierre Sage, menurunkan Lopes; Henrique, Caleta-Car, O'Brien, Maitland-Niles, Caqueret, Matic, Benrahma, Cherki, Nuamah, dan Lacazette.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook