Whatsapp Livechat
sky99idn
Real Madrid Sabet Kemenangan Dramatis 3-2 Atas Barcelona dalam El Clasico
Real Madrid Sabet Kemenangan Dramatis 3-2 Atas Barcelona dalam El Clasico

Bolaguru - Dalam pertarungan sengit yang selalu dinantikan, Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 3-2 dalam El Clasico pekan ke-32 La Liga 2023/2024. Pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada Senin (22/4/2024) dini hari WIB ini tidak hanya menyajikan gol-gol spektakuler, tapi juga ketegangan yang memuncak.

 

Jalannya Pertandingan

Barcelona memulai pertandingan dengan sangat tajam, unggul lebih dulu lewat sundulan Andreas Christensen di menit ke-6 setelah skema tendangan sudut yang rapi. Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena Vinicius Junior berhasil menyamakan kedudukan untuk Madrid melalui tendangan penalti di menit ke-17.

Pada babak pertama, kedua tim bermain dengan intensitas tinggi, tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor imbang 1-1 menjadi hasil sementara hingga turun minum.

Di babak kedua, Barca kembali unggul lewat gol Fermin Lopez di menit ke-69 setelah bola disambar olehnya menyusul sundulan keras Cancelo yang ditepis oleh Lunin. Namun, Madrid tidak menyerah begitu saja. Mereka mampu menyamakan kedudukan lagi lewat gol Lucas Vazquez di menit ke-73 setelah menerima umpan silang Vinicius.

Drama terjadi di menit ke-90+1 ketika Jude Bellingham mencetak gol kemenangan untuk Madrid setelah mendapat umpan dari Vazquez, mengubah skor menjadi 3-2 untuk tuan rumah.

Kemenangan dramatis ini membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen La Liga dengan selisih 11 angka dari Barcelona.

 

Susunan Pemain

Pelatih Carlo Ancelotti menurunkan susunan pemain Real Madrid dengan Lunin; Camavinga, Rudiger, Tchouameni, Vazquez; Kroos; Modric, Valverde; Bellingham; Vinicius, dan Rodrygo. Sementara itu, Xavi memimpin Barcelona dengan Ter Stegen; Cancelo, Cubarsi, Araujo, Kounde; De Jong, Christensen, Gundogan; Raphinha, Yamal, dan Lewandowski.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook