Whatsapp Livechat
sky99idn
Resmi! Rabiot Bertahan di Juventus
Resmi! Rabiot Bertahan di Juventus

id.bolaguru.com - Manchester United dipastikan gagal memboyong Adrien Rabiot karena sang gelandang telah meneken kontrak baru di Juventus.

Man United mencari tambahan amunisi baru pada musim panas 2023 ini. Tambahan itu diharap membantu mereka bisa bersaing meraih gelar juara khususnya di Premier League.

MU disebut akan memprioritaskan perekrutan penyerang. Akan tetapi kabarnya mereka juga mencari gelandang dan bek tengah baru.

MU kemudian dikabarkan mengincar Rabiot. Mereka sudah mengincarnya sejak lama dan kini akan berusaha merekrutnya lagi karena kontraknya di Turin berakhir pada musim panas 2023 ini.

 

Rabiot Ingin ke Premier League

Adrien Rabiot sendiri kemudian membuat kabar kepindahannya dari Juventus ke Manchester United menguat. Pasalnya ia mengaku ingin bermain di Premier League.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bermain di Inggris dalam karir saya. Saya masih memiliki keinginan itu. Saya ingin berkembang di Premier League," serunya seperti dikutip The Athletic.

"Saya belum memikirkan tim Premier League saat ini. Saya belum memilih tim atau apa pun. Ini hal yang umum. Ini liga, level permainan yang sedang berlangsung, itulah yang paling menarik bagi saya. Itu sesuai dengan kualitas saya," koar Rabiot.

 

Rabiot Ingin Bertahan di Juve

Akan tetapi kemudian muncul kabar bahwa Adrien Rabiot kini membuka kans bertahan di Juventus. Ia bahkan disebut sudah menyepakati kontrak baru di klub Turin tersebut.

Rabiot sendiri dikabarkan akan bertahan gara-gara Massimiliano Allegri. Pelatih Juventus itu sangat ngotot ingin agar gelandang Prancis itu bertahan di Turin.

Rabiot disebut akan mendapat gaji tujuh juta euro per musim. Namun belum diketahui berapa durasi kontraknya.

Namun sempat ada kabar bahwa peluang MU belum tertutup. Pasalnya pihak Rabiot sedang mempertimbangkan tawaran dari Setan Merah juga.

 

Rabiot Fix Bertahan di Juventus

Kini akhirnya sudah ada kabar baru terkait masa depan Adrien Rabiot. Ia diklaim sudah mengambil keputusan.

Hasilnya, ia akan bertahan di Juventus. Manchester United pun dipastikan gigit jari.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, pihak Rabiot sudah menerima tawaran kontrak dari Juventus. Ia juga sudah membubuhkan hitam di atas putih.

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook