Whatsapp Livechat
sky99idn
Tampil Impresif, Arsenal Hajar Liverpool 3-1
Tampil Impresif, Arsenal Hajar Liverpool 3-1

Bolaguru - Tuan rumah Arsenal berhasil mengalahkan tamunya Liverpool di pekan ke-23 Premier League 2023/2024 di Emirates Stadium, Minggu (04/02/2024) malam WIB. Pertandingan Arsenal vs Liverpool ini berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Laga ini berlangsung sangat menarik sejak menit awal. Baik Arsenal maupun Liverpool saling serang dan melakukan pressing ketat. Sayang, Liverpool kemudian harus bermain dengan 10 pemain karena Ibrahima Konate diganjar kartu merah oleh wasit.

Gol-gol dari The Gunners diciptakan oleh Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Leandro Trossard. Sementara gol semata wayang Liverpool tercipta lewat gol bunuh diri Gabriel Megalhaes.

Berkat hasil tersebut, Arsenal kini mengemas 49 angka dari 23 pertandingan dan naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. Sedangkan, Liverpool masih tetap berada di pucuk klasemen dengan raihan 51 poin.

 

Line Up Pemain

Arsenal: David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Olkesandr Zinchenko, Martin Odegaard, Declan Rice, Jorginho, Bukayo Saka, Kai Havertz, Gabriel Martinelli

Pelatih: Mikel Arteta

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Ryan Gravenberch, Alexis Mac Allister, Curtis Jones, Cody Gakpo, Diogo Jota, Luis Diaz

Pelatih: Jurgen Klopp

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook