Whatsapp Livechat
sky99idn
Terlilit Utang, Sevilla Berencana Jual Beberapa Pemain Bintang
Terlilit Utang, Sevilla Berencana Jual Beberapa Pemain Bintang

id.bolaguru.com - Kabar mengejutkan datang dari Sevilla. Jawara Liga Europa itu terjerat utang sehingga berencana untuk menjual seluruh pemainnya pada bursa transfer musim panas ini.

Sevilla terseok-seok dalam ajang La Liga pada musim 2022/2023 kemarin. Tim asuhan Jose Luis Mendilibar itu sempat berkutat di zona degradasi sampai akhirnya finis di peringkat ke-12.

Kendati demikian, Sevilla mampu meraih kesuksesan di kompetisi Liga Europa. Los Nervionenses menjadi juara setelah menang adu penalti melawan AS Roma di final.

Menjadi juara Liga Europa ternyata tidak membuat situasi Sevilla tenang. Kini mencuat kabar kalau klub La Liga tersebut mengalami masalah finansial.

 

Terjerat Utang

Menurut Radio Marca, presiden klub Pepe Castro mengatakan kepada Jose Luis Mendilibar kalau klub sedang terlilit utang. Mereka memiliki utang senilai 90 juta euro atau setara Rp1,4 triliun.

Untuk menyelamatkan keuangan klub, Sevilla sudah mengambil keputusan. Los Nervionenses mau melepas seluruh pemainnya di bursa transfer musim panas ini.

Menjual satu atau dua pemain saja dirasa masih belum cukup untuk menyelesaikan masalah ini. Karena itu, semua pemain Sevilla kini berstatus dijual.

 

Bintang-Bintang Sevilla

Nama-nama besar seperti Youssef En-Nesyri, Yassine Bounou dan Lucas Ocampos terdaftar sebagai pemain pertama yang bisa dijual.

Selain itu, Sevilla juga masih punya pemain top seperti Gonzalo Montiel, Adnan Januzaj, Suso, Erik Lamela dan Marcos Acuna.

Sevilla dilaporkan telah menghubungi klub-klub di seluruh Eropa untuk menawarkan pemainnya, salah satunya adalah Manchester United.

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook