Whatsapp Livechat
sky99idn
Thiago Motta Segera Bergabung dengan Juventus sebagai Manajer Baru
Thiago Motta Segera Bergabung dengan Juventus sebagai Manajer Baru

Bolaguru - Teka-teki mengenai siapa yang akan menjadi manajer baru Juventus tampaknya akan segera terjawab. Thiago Motta dilaporkan berada dalam tahap akhir untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua, menggantikan Massimiliano Allegri yang baru saja dipecat beberapa hari yang lalu.

Juventus telah memulai pencarian manajer baru setelah pemecatan Allegri, dan Thiago Motta, yang saat ini menangani Bologna, menjadi kandidat utama. Menurut laporan dari Fabrizio Romano, Juventus sudah hampir mendapatkan jasa Motta, yang dilaporkan siap untuk menerima tawaran dari klub raksasa Italia tersebut.

 

Juventus Berhasil Luluhkan Motta

Laporan Romano mengungkapkan bahwa Juventus telah melakukan pendekatan kepada Motta sejak beberapa bulan terakhir. Motta telah menarik perhatian manajemen Juventus karena performa impresifnya bersama Bologna. Pendekatan yang dilakukan Juventus nampaknya berhasil meluluhkan hati Motta, yang kini dikabarkan siap bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Menurut Romano, Juventus telah menyodorkan draft kontrak berdurasi tiga tahun kepada Motta. Manajer asal Italia ini akan menerima gaji di bawah lima juta Euro per musim. Meskipun kontrak ini masih dalam tahap negosiasi, Motta dilaporkan hampir menerima tawaran tersebut, menunjukkan ketertarikannya untuk bergabung dengan Juventus.

Motta diperkirakan akan segera menghubungi manajemen Bologna untuk menyampaikan niatnya berpamitan. Ia siap meninggalkan I Veltri demi menerima pinangan Juventus dan memulai petualangan baru sebagai manajer klub yang bermarkas di Turin tersebut.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook