Whatsapp Livechat
sky99idn
Arsenal Berharap Bangkit Lawan Chelsea dalam Laga Tunda Premier League
Arsenal Berharap Bangkit Lawan Chelsea dalam Laga Tunda Premier League

Bolaguru - Duel seru antara Arsenal dan Chelsea akan menjadi sorotan utama pada laga tunda pekan ke-29 Premier League 2023/2024, yang akan digelar di Emirates Stadium pada Rabu, 24 April 2024, pukul 02:00 WIB.

Arsenal masih berada dalam persaingan ketat dengan Liverpool dan Manchester City dalam perburuan gelar juara, sementara Chelsea tercecer di papan tengah klasemen.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, Arsenal berhasil bangkit di Premier League dengan meraih kemenangan 2-0 atas Wolverhampton. Gol-gol dari Leandro Trossard dan Martin Odegaard membawa Arsenal meraih tiga poin penting.

Di sisi lain, Chelsea datang ke laga ini setelah tersingkir dari semifinal FA Cup oleh Manchester City. Meskipun sebelumnya Chelsea menaklukkan Everton 6-0, mereka kini berharap untuk memperbaiki performa mereka.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang 2-2 di markas Chelsea. Meskipun tertinggal 0-2, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui gol-gol dari Declan Rice dan Leandro Trossard.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium nanti, Arsenal akan berusaha keras untuk meraih hasil lebih baik. Mereka tak boleh kehilangan poin lagi jika ingin tetap bersaing di puncak klasemen. Namun, Chelsea juga akan memberikan perlawanan sengit untuk mencuri poin.

 

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): Raya; Kiwior, Magalhaes, Saliba, White; Rice, Jorginho, Odegaard; Martinelli, Havertz, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Timber (cedera).

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Chilwell, Chalobah, Disasi, Gusto; Caicedo, Fernandez; Sterling, Gallagher, Palmer; Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Info skuad: Fofana (cedera), James (cedera), Lavia (cedera), Nkunku (cedera), Colwill (cedera), Ugochukwu (cedera).

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook