Whatsapp Livechat
sky99idn
Atalanta Siap Hadapi Marseille di Leg Kedua Semifinal Liga Europa 2023/2024
Atalanta Siap Hadapi Marseille di Leg Kedua Semifinal Liga Europa 2023/2024

Bolaguru - Atalanta siap untuk menghadapi pertarungan sengit melawan Marseille di leg kedua semifinal Liga Europa 2023/2024. Pertandingan yang akan berlangsung di Gewiss Stadium pada Jumat, 10 Mei 2024, jam 02:00 WIB ini telah dinantikan oleh para penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Dalam leg pertama yang digelar di Prancis, Atalanta dan Marseille tidak mampu menentukan pemenang setelah bermain imbang 1-1. Gianluca Scamacca menjadi pahlawan bagi tim Italia tersebut dengan mencetak gol pembuka pada menit 11, tetapi Marseille berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Chancel Mbemba di menit 20.

Meski demikian, semangat juang Atalanta tetap berkobar. Dalam pertandingan Serie A terbarunya melawan Salernitana, mereka meraih kemenangan dengan skor 2-1. Gol-gol kemenangan tersebut dihasilkan oleh Gianluca Scamacca dan Teun Koopmeiners, menunjukkan kekuatan serangan yang dimiliki oleh tim asuhan Gian Piero Gasperini.

Di sisi lain, Marseille mendapatkan jatah istirahat di Ligue 1 untuk mempersiapkan diri secara optimal menghadapi leg kedua kontra Atalanta. Namun, pertanyaannya tetap terbuka: apakah persiapan yang mereka lakukan akan cukup untuk mengalahkan Atalanta di tanah Italia dan melaju ke final?

 

Prediksi Line Up

Atalanta (3-4-1-2): Musso; Scalvini, Djimsiti, Kolasinac; Zappacosta, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners; De Ketelaere, Scamacca.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Marseille (4-3-3): Lopez; Clauss, Mbemba, Balerdi, Murillo; Harit, Veretout, Kondogbia; Sarr, Aubameyang, Luis Henrique.

Pelatih: Jean-Louis Gasset.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook