Whatsapp Livechat
sky99idn
Frosinone vs Inter Milan, Pertarungan Menentukan di Pekan ke-36 Serie A 2023/2024
Frosinone vs Inter Milan, Pertarungan Menentukan di Pekan ke-36 Serie A 2023/2024

Bolaguru - Pekan ke-36 Serie A 2023/2024 akan menyajikan pertandingan menarik antara Frosinone dan Inter Milan di Benito Stirpe. Laga ini dijadwalkan akan kick off pada Sabtu, 11 Mei 2024, pukul 01:45 WIB, dengan siaran langsung di beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Frosinone akan berusaha sekuat tenaga dalam pertandingan ini karena mereka masih membutuhkan poin untuk menghindari ancaman degradasi, sementara Inter Milan sudah mengunci gelar Scudetto. Meskipun demikian, Frosinone telah menunjukkan kegigihan mereka dengan tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir, dengan lima kali seri dan satu kali menang. Mereka berhasil mengimbangi tim-tim kuat seperti Napoli dan Bologna.

Di sisi lain, Inter Milan baru saja mengalami kekalahan 0-1 di kandang Sassuolo dalam laga terakhir mereka. Meskipun demikian, Inter hanya dua kali kalah dalam musim ini, dan kedua kekalahan tersebut datang dari Sassuolo.

Pada pertemuan pertama musim ini, Inter Milan berhasil mengalahkan Frosinone dengan skor 2-0 di Giuseppe Meazza. Gol-gol kemenangan itu dicetak oleh Federico Dimarco dan Hakan Calhanoglu.

 

Prediksi Starting XI

Frosinone (3-4-2-1): Cerofolini; Lirola, Romagnoli, Okoli; Zortea, Mazzitelli, Gelli, Valeri; Soule, Brescianini; Cheddira.

Pelatih: Eusebio Di Francesco.

Inter Milan (3-5-2): Audero; Bisseck, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Frattesi, Asllani, Barella, Dimarco; Arnautovic, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook