Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadi Incaran, Harga Dusan Vlahovic Naik
Jadi Incaran, Harga Dusan Vlahovic Naik

id.bolaguru.com - Juventus menyadari situasi penyerangnya, Dusan Vlahovic mulai jadi opsi alternatif bagi sejumlah tim besar. Oleh karena itu, harganya dinaikkan.

Laporan Gazzetta dello Sport menyebutkan, tim-tim seperti Chelsea, Manchester United, Atletico Madrid, dan Bayern Munchen tertarik untuk memboyong sang pemain.

Buruan utama masing-masing tim di posisi penyerang secara bersamaan sulit didapatkan. Vlahovic jadi opsi yang tepat sebagai pengganti.

Potensinya masih ada karena usianya masih muda. Juventus pun diyakini bakal melepas sang pemain jika ada tawaran yang tepat.

 

Harganya Naik

Menurut laporan yang sama, Juventus menaikkan harga jual Vlahovic. Penyerang timnas Serbia itu baru bisa didapatkan di angka 70 - 80 juta Euro.

Padahal, sebelumnya Vlahovic dibanderol dengan harga yang lebih murah dari harga belinya dulu. Juventus awalnya berkenan melepasnya di angka 60 juta Euro.

Mengingat kini peminatnya semakin banyak, Juventus tidak segan menaikkan harga jual Vlahovic.

 

Perlu Dana Segar

Selain itu, Juventus perlu dana segar dari penjualan Vlahovic. Biaya transfer sebanyak itu bakal sangat membantu kondisi keuangan klub musim depan.

Juventus yang tidak berlaga di kompetisi Eropa manapun di musim 2023/2024 kehilangan banyak pemasukan. Padahal, pengeluaran mereka tetap sama banyaknya.

Itulah kenapa, penjualan sejumlah pemain penting yang harganya mahal dipertimbangkan oleh Juventus.

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook