Whatsapp Livechat
sky99idn
Jose Mourinho Ajak Mason Greenwood ke AS Roma?
Jose Mourinho Ajak Mason Greenwood ke AS Roma?

id.bolaguru.com - Satu lagi spekulasi beredar terkait masa depan Mason Greenwood. Penyerang muda manchester United itu dilaporkan mendapatkan ajakan Jose Mourinho untuk pindah ke AS Roma.

Setelah hampir dua tahun absen bermain sepak bola, Greenwood akan segera comeback. Masalah hukumnya sudah selesai sehingga ia bisa merumput kembali.

Namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa Greenwood kemungkinan besar tidak akan bermain di MU pada musim depan. Setan Merah berencana untuk meminjamkan sang pemain ke klub lain agar ia bisa kembali ke performa terbaiknya.

The Sun mengklaim bahwa Greenwood berpotensi pindah ke Italia. AS Roma dikabarkan sangat tertarik untuk menggunakan jasanya.

 

Ajakan Mourinho

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho sendiri yang tertarik untuk memboyong Greenwood ke Roma.

Mourinho tahu betul kualitas yang dimiliki Greenwood. Ia sudah menyadari talenta sang pemuda semenjak saat ia menjadi pelatih MU.

Mourinho meyakini pemuda 21 tahun itu bisa memberikan tambahan kualitas di lini serang Roma di musim depan. Jadi ia tertarik untuk menggunakan jasanya.

 

Rayu Langsung

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Jose Mourinho benar-benar serius ingin mendatangkan Greenwood ke Roma.

Ia dikabarkan sudah beberapa kali menghubungi sang penyerang. Ia mengungkapkan ketertarikannya untuk mengugnakan jasa Greenwood di musim depan.

Mourinho juga dikabarkan memberikan garansi jam bermain untuk Greenwood. Sehingga ia berharap sang pemuda mau pindah ke Roma.

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook