Whatsapp Livechat
sky99idn
Lazio vs Juventus: Pertarungan Sengit di Leg Kedua Semifinal Coppa Italia
Lazio vs Juventus: Pertarungan Sengit di Leg Kedua Semifinal Coppa Italia

Bolaguru - Lazio bersiap untuk menjamu Juventus dalam leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2023/2024 di Stadion Olimpico pada Rabu, 24 April 2024, jam 02:00 WIB. Pertandingan ini menjadi partai penentuan bagi kedua tim, di mana yang lolos akan melangkah ke final untuk menghadapi Atalanta atau Fiorentina.

Lazio dihadapkan pada tugas yang sulit setelah kalah 0-2 dalam leg pertama di kandang Juventus. Gol-gol dari Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic membuat Lazio harus berjuang keras untuk membalikkan keadaan.

Meskipun demikian, Lazio datang ke pertandingan ini dengan semangat tinggi setelah meraih hasil yang cukup bagus dalam tiga pertandingan Serie A terakhir. Mereka mengalahkan Salernitana 4-1 dan Genoa 1-0, dengan Luis Alberto menjadi kontributor penting dengan satu assist dan satu gol.

Di sisi lain, Juventus, meskipun unggul 2-0 dari leg pertama, belum menemukan performa yang konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir Serie A. Setelah mengalahkan Fiorentina 1-0, mereka bermain imbang melawan Torino dan Cagliari.

Dengan performa Juventus yang kurang meyakinkan belakangan ini, Lazio berharap dapat memanfaatkan momentum di hadapan pendukungnya sendiri untuk mencetak gol dan membalikkan keadaan. Namun, Juventus tetap menjadi favorit untuk melaju ke final Coppa Italia berkat keunggulan 2-0 dari leg pertama.

 

Taktik dan Pemain Kunci

Dalam pertandingan ini, kedua tim diharapkan menampilkan susunan pemain terbaik mereka. Lazio diperkirakan akan menurunkan formasi 3-4-2-1 dengan Luis Alberto dan Felipe Anderson di lini depan, sementara Juventus diprediksi akan memilih formasi 3-5-2 dengan Chiesa dan Vlahovic sebagai ujung tombak.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook