Whatsapp Livechat
sky99idn
Preview Pertandingan: Crystal Palace vs Manchester City
Preview Pertandingan: Crystal Palace vs Manchester City

Bolaguru - Pertandingan seru di pekan ke-32 Premier League akan mempertemukan Crystal Palace dan Manchester City di Selhurst Park. Dalam preview ini, kita akan melihat hasil terkini kedua tim serta prediksi susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua pelatih.

 

Preview Pertandingan

Pertandingan menarik akan terjadi di Selhurst Park saat Crystal Palace menjamu Manchester City dalam lanjutan pekan ke-32 Premier League 2023/2024. Dua tim dengan performa berbeda akan bertemu dalam pertarungan yang menarik.

Crystal Palace datang ke pertandingan ini setelah menderita kekalahan 0-1 di kandang Bournemouth, hasil yang tentu ingin mereka perbaiki di hadapan publik sendiri. Di sisi lain, Manchester City tampil impresif dengan kemenangan 4-1 atas Aston Villa, dimana Phil Foden menjadi bintang dengan mencetak tiga gol.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Crystal Palace yang berusaha bangkit dari kekalahan sebelumnya, sementara Manchester City mencoba mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dalam 24 laga terakhir di semua kompetisi.

 

Prediksi Starting XI

Dalam prediksi starting XI, Crystal Palace kemungkinan akan menurunkan formasi 3-4-2-1 dengan Henderson di jantung pertahanan, didukung oleh Lerma dan Andersen. Sedangkan Manchester City kemungkinan akan memainkan formasi 4-2-3-1 dengan Haaland sebagai ujung tombak di lini depan.

Meskipun Crystal Palace akan kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera, pertandingan ini tetap diharapkan akan berlangsung sengit. Josep Guardiola dan Oliver Glasner, pelatih kedua tim, pasti telah menyiapkan strategi terbaik untuk meraih tiga poin.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook