Whatsapp Livechat
sky99idn
Timnas Indonesia U-23 Melaju ke Babak Perempat Final Piala Asia U-23 2024 Usai Hajar Yordania U-23 dengan Skor 4-1
Timnas Indonesia U-23 Melaju ke Babak Perempat Final Piala Asia U-23 2024 Usai Hajar Yordania U-23 dengan Skor 4-1

Bolaguru - Timnas Indonesia U-23 menunjukkan performa gemilang di Piala Asia U-23 2024 dengan menggulung Yordania U-23 dalam laga matchday 3 Grup A. Pertandingan yang digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Minggu malam berakhir dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23.

Dalam laga ini, Skuad Garuda Muda tampil dominan dengan menguasai jalannya pertandingan. Gol-gol Indonesia diciptakan melalui Marselino Ferdinan yang mencetak brace, Witan Sulaeman, dan Komang Teguh. Sedangkan satu-satunya gol Yordania terjadi akibat bunuh diri dari Justin Hubner.

 

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai dengan serangan cepat dari tim Indonesia, dengan Rafael Struick mencatatkan peluang pertama. Namun, gol pertama baru tercipta pada menit ke-22 melalui eksekusi penalti Marselino Ferdinan setelah Rafael Struick dilanggar di kotak penalti.

Indonesia terus menekan dan berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-40 melalui tendangan melengkung Witan Sulaeman setelah menerima umpan dari Rizky Ridho.

Di babak kedua, Yordania bermain lebih agresif dan berhasil mencetak gol hiburan melalui bunuh diri Justin Hubner. Namun, Indonesia tetap dominan dengan Marselino Ferdinan mencetak brace dan Komang Teguh menyumbang satu gol tambahan.

Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia U-23 mengamankan tiket ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024 dengan mengemas enam angka dari dua laga dan menempati peringkat dua klasemen Grup A, bersama Qatar U-23.

 

Susunan Pemain

Pelatih Shin Tae-yong menurunkan susunan pemain yang terdiri dari Ernando Ari, Rizky Ridho, Justin Hubner, Muhammad Ferarri, Fajar Fathur Rahman, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, Rafael Struick, dan Marselino Ferdinan. Sementara itu, Yordania yang ditangani oleh pelatih Abdullah Abu Zema menurunkan formasi Ahmad Al Juaidi; Daniel Afaneh, Arafat Al Haj, Faisal Abu Shanab, Mohannad Abu Taha, Aref Al Haj, Amer Jamous, Bashar Al Diabat, Aon Al Maharmeh, Sief Darwish, dan Baker Kalbouneh.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook