Whatsapp Livechat
sky99idn
Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Ada 4 Pemain yang Bakal Dicoret!
Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Ada 4 Pemain yang Bakal Dicoret!

Bolaguru.com - Manajer Timnas Indonesia U-23, Endri Erawan mengatakan, pihaknya akan mendaftarkan 23 pemain ke Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Artinya, bakal ada empat nama yang dicoret.

Seperti diketahui, pelatih Shin Tae-yong memanggil 27 pemain untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Saat ini, Skuad Garuda Muda sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Solo.

"Registrasi final untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 itu 23 pemain," ujar Endri Erawan saat launching Liga 2 2023/2024 di Kantor Pusat PT Pegadaian, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2023).

Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 akan digelar pada 9-12 September 2023. Timnas Indonesia U-23 bakal jadi tuan rumah Grup K.

Selain Timnas Indonesia U-23, Grup K juga diisi oleh Chinese Taipei dan Turkmenistan. Seluruh pertandingan di grup ini bakal dimainkan di Stadion Manahan, Solo.

 

Jelaskan Status 3 Pemain

Lebih lanjut, Endri Erawan menjelaskan status tiga pemain Timnas Indonesia U-23 yang dipinjam Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/9).

Ketiganya yaitu Alfeandra Dewangga, Dony Tri Pamungkas, dan Dzaky Asraf. Tiga pemain tersebut dipinjam menyusul cederanya Shayne Pattynama, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Dimas Drajad.

Usai pertandingan kontra Turkmenistan, ketiganya akan kembali ke Solo. Tak hanya itu, pelatih Shin Tae-yong juga bakal merapat ke Timnas Indonesia U-23.

"Ketiganya akan balik ke Timnas Indonesia U-23 bersama coach Shin Tae-yong," imbuh Endri Erawan.

 

Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia U-23 Proyeksi Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

• Kiper: Ernando Ari Sutaryadi, Daffa Fasya, Nuri Agus Wibowo

• Bek: Komang Teguh, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Rio Fahmi, Akbar Arjunsyah, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan

• Gelandang: Arkhan Fikri, Dzaky Asraf, Fajar Fathur Rahman, Taufany Muslihuddin, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Beckham Putra Nugraha, Dony Tri Pamungkas, Rayhan Hannan, Witan Sulaeman, Jeam Kelly Sroyer, Victor Dethan

• Penyerang: Rafael Struick, Titan Agung, Ramadhan Sananta, Hokky Caraka

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook