Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain Vietnam vs Timnas Indonesia
Prediksi Susunan Pemain Vietnam vs Timnas Indonesia

Bolaguru - Timnas Indonesia akan berjumpa Timnas Vietnam dalam laga kedua Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa. Pertandingan ini akan dihelat pada hari Jumat (19/1/2023) malam WIB.

Dipertandingan pertama, Timnas Garuda dan Vietnam sama-sama menelan kekalahan. Timnas Indonesia kalah 1-3 dari Irak. Sementara, Vietnam kalah 2-4 dari Jepang. Kekalahan tersebut membuat kedua tim harus menang untuk bisa membuka peluang lolos ke babak 16 Besar.

Timnas Garuda tampil cukup solid saat menghadapi Irak. Yakob Sayuri dapat banyak pujian karena tampil apik pada laga tersebut. Sementara, di kubu Vietnam, ada Nguyen Dinh Bac yang mampu tampil cukup baik dan mencuri perhatian. Pemain berusia 19 tahun tersebut bahkan mampu membobol gawang Jepang.

Kedua tim cukup sering berjumpa pada level ASEAN. Untuk saat ini, rekor pertemuan berpihak pada Vietnam. Dalam lima pertandingan terakhir, Vietnam tidak pernah kalah bahkan mampu menang tiga kali.

 

Line Up Pemain

Timnas Vietnam (3-4-2-1): Filip Nguyen; Phan Tuan Tai, Bui Hoang Viet Anh, Nguyen Thanh Binh; Pham Xuan Manh, Nguyen Thai Son, Nguyen Tuan Anh, Vo Minh Trong; Do Hung Dung, Nguyen Dinh Bac; Pham Tuan Hai.

Pelatih: Philippe Troussier.

Timnas Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott; Sandy Walsh, Ivar Jenner, Justin Hubner, Pratama Arhan; Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan; Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://www.bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook